Ada-ada Saja, Seorang Wanita Jatuh Cinta dan Ingin Menikah Dengan Tetris

Oleh boedijono   ยท   09 Jan 2018 19:41 WIB   
Seorangwanita Florida telah menemukan cinta sejati pada permainan Tetris, danberencana untuk menikahinya. Noorul Mahjabeen Hassan, yang lebih senang dikenalsebagai Fractal Tetris Huracan (20 thn), mengatakan bahwa dia telah menjalinhubungan intim dengan Tetris sejak 2016. Hubungan tersebut sangat intens, diabisa menghabiskan hingga 12 jam sehari untuk memainkan permainan tetris diberbagai perangkat miliknya. Dia sebelumnya jatuh cinta dengan kalkulator yangdikasih nama Pierre De Fermat, seperti nama seorang ahli matematika.

Fractalmengatakan bahwa saat ini dia menikmati hubungan fisik dengan benda bendabertema Tetris, seperti tidur dengan hard drive Tetris dan bantal Tetris.Diamengidentifikasi Tetris sebagai laki-laki. "Aku sangat mencintainya danmendapatkan rasa kepuasan yang luar biasa padanya. Saya memiliki hubungan yangkuat dengannya dan saya menginvestasikan banyak uang kepadanya, "kata diakepada harian Metro Inggris.

Fraktalmenunjukkan kecintaannya kepada Tetris dengan kalung Tetris, lampu berbentukTetris bertebaran di sekeliling kamarnya, kaos Tetris, magnet Tetris, dan edisihard drive Tetris langka yang dibelikan teman-temannya untuknya. Fractalberencana untuk menikah dengan Tetris begitu dia lulus, dengan sebuah upacara pengikraran komitmen dimana teman-temannyaakan hadir sebagai undangan