7,5 Tahun Menanti, Sandy Aulia Positif Hamil

Oleh Pataya   ·   16 Jun 2019 12:38 WIB   

Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo kini tengah berbahagia. Setelah mengucap janji suci pada 2011 silam, akhirnya kini Shandy Aulia positif hamil.

Setelah 7,5 tahun penantian, Shandy beserta suami membagikan kabar kehamilan anak pertama mereka melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi Shandy Aulia pada Jumat (14/6/19). Shandy dan David mengucap syukur pada Tuhan karena dikaruniai buah hati setelah penantian panjang selama ini. Dirinya pun mengaku tak sabar kehadiran anak pertamanya tersebut. Shandy pun baru mengetahui dirinya hamil pada 5 Juni lalu.

5th of June 2019 Our Positive Day!

Can’t wait to share our happiness to all of you.

It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours.

We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own.

Can’t wait to see my baby growing and getting strong in my tummy.

We are overjoy and exited for a new journey to become parents.

(5 Juni 2019, Hari Positif Kami!

Tidak sabar membagikan kabar gembira ini pada kalian semua.

Perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun penantian, namun ini adalah waktu Tuhan dan bukan kami.Kami berterima kasih pada Tuhan untuk hadiah menakjubkan dan memberikan kepercayaan untuk menambah anggota keluarga kecil kami, malaikat kecil kami.

Tidak sabar melihat bayiku tumbuh dan semakin kuat dalam perutku.

Kami sangat gembira dan antusias untuk perjalanan baru menjadi orang tua.)," tulis Shandy Aulia dalam unggahan tersebut.