5 Aksi Stunt Motor Paling Cadas. Ada Orang Indonesia Lho !

Oleh Citra Orwella   ยท   06 Nov 2017 14:07 WIB   
Atraksi motor merupakan salah satu yang paling disukaioleh masyarakat sebagai tontonan.Beragamatraksiyangunik sampai berbahaya kerap dipertontonkanoleh parafresstyler saat beraksi. Para biker ini lihai beratraksimulaidari angkat ban depan, duduk diatas stang, tangki, bahkan sampaiyangmenyerempet maut. Semua atraksi yang dilakukan bertujuan untuk memuaskan para penonton.

Motor cycle stunt merupakanolahraga akrobat dengan menggunakan motor yang cukup berbahaya. Dalam atraksimotor, patah tulang merupakan hal yang biasa dialamibagi para penggemar olahraga ini. Motor yang dipakaibiasanyasudah dimodifikasi sehingga lebih mudah digunakan untuk atraksi.

Inilah lima aksi stunt motor paling cadas didunia. Simak yuk !

1. Backflip.

Bagi penggemar motor bike,pasti sudah tidak asing dengan istilah backflip. Trik backflip merupakan trikyang paling mendasar dalam atraksi motor. Indonesia yang mempunyai banyakkomunitas motor bike mempunyai banyak biker yang ahli dalam melakukan trikbackflip.

2. Motosurf.

Motosurf merupakan trik terbaru dalam atraksimotor di dunia. Atraksi ini bisa membuat motor berselancar di atas air. Jadi,papan selancar dipasang dibawah ban motor. Seru !

3. RampJump.

Ramp jump merupakan atraksi motor yangberbahaya. Atraksi ini dilakukan dengan melakukan lompatan motor di sebuah hambatan.Seperti yang dilakukan oleh salah satu biker dunia, yaitu dengan melewatitebing Grand Canyon.

4. Tongsetan.

Aksi ini populer di wilayah Sumatera Indonesia.Salah satu pionir perempuan dalam dunia joki Tong Setan adalah Kamila Purba.Kamila menjadi perempuan idola bagi para penggemar tong setan. Atraksi initermasuk berbahaya karena motor harus dalam posisi tegal 90 derajat.

5. Bikeass flip.

Trik ini menggunakan atraksi memutar motordengan tingkat 360 derajat tetapi badan tidak boleh ikut berputar. Banyak bikerkelas dunia yang gagal melakukan atraksi bike ass flip. Butuh skill dan latihanyang lama.