4 Aksi Atlet Asing yang Bikin Malu di Asian Games 2018

Oleh Nur Lella   ยท   03 Sep 2018 22:05 WIB   
Gegap gempita Asian Games 2018 telah berakhir, tetapi dari banyaknya atlet yang datang ke Tanah Air di pertarungan olahraga tersebut terselip cerita-cerita yang tidak menyenangkan. 

Cerita itu salah satunya berasal dari kelakuan para atlet yang membuat malu. Lantas apa saja aksi atlet yang sempat mencoreng nama baik negara-negara itu? Berikut 4 atlet itu di bawah ini :

1. Menyewa  PSK. 4 Orang Atlet Cabor Basket dari Jepang yang ramai diberitakan karena menggunakan jasa PSK ketika mereka berada di Jakarta. Diduga PSK itu ada di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Alhasil ke empat pebasket ini harus dipulangkan lebih awal ketika Asian Games baru saja dimulai.

2. Jajan di luar Mess Wisma Atlet

Panitia sudah menyiapkan berbagai macam hidangan untuk disajikan kepada para atlet. Namun masih banyak saja atlet yang nakal jajan diluar mess. Panitia pun melarang hal itu terjadi karena dihawatirkan para atlet akan sakit setelahnya

3. Membawa Minuman Keras

Ini menjadi salah satu peringatan keras yang diberikan oleh panitia. Di mana para atlet tidak boleh membawa miras ke Mess nya tetapi tetap saja ada beberapa atlet yang nakal. Ada dari mereka yang terang-terangan bawa, beberapa ada juga yang kucing-kucingan.

4. Rusak Fasilitas

Kejadian ini terjadi dan disaksikan oleh orang banyak, ketika atlet yang berasal dari Malaysia menendang tembok pembatas ketika berlangsungnya pertandingan Pencak Silat.Dirinya menendang tembok yang terbuat dari triplek itu hingga mengakibatkan jebol. Hal ini dilakukan karena kekesesallnya pada keputusan juri.