3 Orang Jadi Tersangka Pungli Pemulangan Jenazah Korban Tsunami

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   31 Des 2018 11:06 WIB   

Kasus tidak terpuji dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Polisi menangkap 3 tersangka yang merupakan tersangka pengambilan pungli ke keluarga korban bencana saat memulangkan jenazah korban. Kejadian yang seharusnya tidak terjadi saat duka tengah menyelimuti keluarga korban. Kejadian ini dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab yang bahkan teridentifikasi salah satunya adalah aparatur sipil negara.

3 tersangka tersebut berinisial F yang merupakan aparatur sipil negara, I dan B yang merupakan pegawai swasta yang mengurusi kepulangan jenazah korban. Pihak rumah sakit sangat menyesalkan adanya pungutan liar yang dilakukan oleh pegawainya tersebut. Polisi menetapkan 3 tersangka tersebut setelah memeriksa 5 saksi dan menganalisa 2 dokumen serta beberapa alat bukti. Harapannya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]