21 Jenazah Kecelakaan Maut di Sukabumi Diserahkan ke Keluarga

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   09 Sep 2018 13:48 WIB   
Setelah jenazah mendapatkan perawatan, 21 jenazah korban kecelakaan bus maut di Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk selanjutnya dibawa ke Bogor. 
Dari 21 korban, 2 diantaranya merupakan warga Sukabumi, sedangkan sisanya merupakan warga Bogor dibawa ke Rumah Duka Sinar Kasih untuk kemudian akan diambil oleh pihak keluarga. Sebanyak 19 jenazah korban kecelakaan bus wisata di tanjakan Cikidang, Kabupaten Sukabumi dibawa menuju Rumah Duka Sinar Kasih Kota Bogor, Jawa Barat oleh pihak perusahaan. 
19 korban yang merupakan karyawan PT. Catur Putra Grup yang berlokasi di Bogor. Jenazah korban dikirim ke Rumah Duka Sinar Kasih untuk memudahkan keluarga mengambil jenazah. Dengan dikirimnya 19 korban kecelakaan ini maka sudah tidak ada lagi yang berada di RSUD Pelabuhan Ratu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]