2 Wanita Ini Mencuri Ditoko Perlengkapan, Dan Pemilik Toko Malah Lakukan Hal Ini

Oleh Ade Danty   ยท   13 Jan 2018 08:59 WIB   

Baru-baru ini beredar video rekaman cctv yang memperlihatkan 2 orang wanita yang berbeda usia sedang melakukan aksi pencurian disebuah toko perlengkapan.

Video ini tersebar luas dimedia sosial setelah diunggah diakun media sosial Facebook milik Dhany Errah Brilliantha. Dhany sendiri merupakan pemilik toko perlengkapan yang dicuri oleh kedua wanita dalam video ini.

Video ini memperlihatkan 2 orang wanita yang turun dari dalam mobil dan melihat-lihat perlengkapan yang ada di toko tersebut. Kedua lalu memasukan sejumlah barang kedalam tas. Mereka juga sadar kalau ditoko tersebut terdapat kamera cctv. Keduanya juga melihat kamera cctv sambil tertawa.

Meskipun begitu Dhany pemilik toko tersebut tidak berniat untuk melaporkan keduanya ke Polisi. Dhany menyebut kedua wanita dengan sebutan klepto atau kleptomania.

Jadi kleptomenia ialah gangguan serius yang menyebabkan si penderitanya tidak tahan untuk mencuri barang-barang yang tidak diperlukan, dan biasanya barang-barang yang dicuri juga bernilai kecil.

Dhany juga memperingatkan para netizen agar selalu berhati-hati diberbagai tempat, meskipun tempat tersebut sudah dipasang cctv.