2 Sutradara Avengers 4 Pecat Pemeran Hulk Via Twitter, Ini Alasannya

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   08 Okt 2018 17:29 WIB   

Kabar mengenai pembuatan film superhero, Avengers 4 telah beredar beberapa waktu belakangan ini dan membuat semua penggemarnya antusias menunggu pemutarannya. Meski, dikabarkan Avengers 4 akan tayang pada bulan Mei tahun depan, namun hal-hal mengenai film yang mengumpulkan semua superhero Marvel ini terus menjadi santapan hangat para wartawan dan penggemar. Seperti yang sebelumnya heboh diberitakan bahwa pemeran Captain America, Chris Evans menuliskan cuitan di twitter bahwa Avengers 4 adalah proyek terakhirnya di Marvel.

Baru-baru ini yang hangat lagi, kabar tentang dua sutradara film tersebut, Joe dan Anthony Russo menyatakan memecat pemeran "Hulk" yaitu Mark Ruffalo melalui twitter.

"Mark, Anda dipecat." Tulis mereka di akun @Russo_Brothers.

Hal ini mereka lakukan lantaran Ruffalo membocorkan judul Avengers 4 dalam sebuah acara talk show, The Tonight Show. Meski pihak program talk show tersebut telah memberi sensor dengan bunyi "bip" saat Ruffalo membicarakan judul Avengers 4 dan menutupi mulutnya dengan gambar kotak hitam, namun ternyata para penggemar mampu membaca apa yang dibicarakannya. Disebutkan bahwa Avengers 4 akan diberi judul "The Last Avenger". Hal inilah menjadi alasan dua sutradara tersebut memecatnya. Proyek Avengers 4 seharusnya masih dirahasiakan, baik judul maupun sedikit mengenai jalan ceritanya.

Belum diketahui pasti apakah benar Ruffalo dipecat begitu saja dan digantikan dengan pemeran Hulk yang lain atau tidak. Tapi, yang pasti dikabarkan adalah judul yang telah banyak orang ketahui tersebut akan habis-habisan diganti.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]