2 Pemain Ajax Buka Puasa di Tengah Pertandingan Liga Champions

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   09 Mei 2019 09:21 WIB   

Puasa merupakan salah satu rukun Islam yang harus dijalankan oleh umat muslim. Inti dari puasa adalah menahan hawa nafsu atau godaan. Contohnya adalah godaan untuk tidak berpuasa saat menjalani laga pertandingan bagi pemain sepak bola.

Hal ini terjadi juga pada 2 pesepakbola muslim dari klub Ajax, Noussair Mazraoui dan Hakim Ziyech. Sebagai muslim yang taat mereka tetap menjalani ibadah puasa walaupun saat itu mereka bermain melawan Tottenham Hotspur pada Liga Champions.

Pada menit ke-22 terlihat di kamera Mazraoui berjalan menuju sudut lapangan. Dia mengambil minuman berenergi dan kemudian berbuka puasa atau ifthor dengan meminumnya. Tidak lama setelah itu Ziyech berhasil mencetak gol sehingga membuat kedudukan 2-0.

Pada babak kedua Tottenham Hotspur mengejar ketertinggalan. Pertandingan semifinal Liga Champions antara Ajax dan Tottenham Hotspur akhirnya dimenangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-3.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]