2 Bulan Dimakamkan, Seorang Pria Muncul dalam Keadaan Sehat

Oleh Enjang Ghozali, Aldi   ยท   07 Nov 2018 07:38 WIB   

Ditinggalkan selama-lamanya oleh seseorang yang dicintai adalah peristiwa yang sangat menyedihkan. Tapi, apa jadinya jika seseorang yang telah kita yakini meninggal dunia malah muncul kembali dalam keadaan sehat dan baik-baik saja? Hal ini terjadi di sebuah desa bernama Tomarly di Kazahkstan. Pria bernama Aigali Supugaliev menghilang sejak tanggal 9 Juli 2018 lalu. Setelah 2 bulan menghilang, ditemukan jenazah di sekitar rumah pria berusia 63 tahun tersebut. Keluarga pun melakukan tes DNA dan hasilnya 99,92% sama dengan Supugaliev yang selama ini dicari.

Akhirnya, setelah dipastikan jenazah tersebut adalah Supugaliev, keluarga pun melakukan proses pemakaman. Namun, 2 bulan kemudian, tiba-tiba Supugaliev muncul dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Salah satu keponakannya hampir pingsan melihat kedatangannya. Semua keluarganya yakin telah menguburkan Supugaliev sebelumnya. Ternyata Supugaliev menerima tawaran bekerja di peternakan selama 4 bulan dan ia tidak berpamitan kepada keluarganya.

Saudara laki-laki Supugaliev, Esengali lalu mempertanyakan siapa yang telah mereka tes DNA dan makamkan selama ini. Pihak keluarga akan menuntut dokter yang melakukan tes tersebut. Esengali juga mengatakan prihatin dengan keluarga jenazah yang telah salah mereka makamkan karena pasti dicari oleh keluarganya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Enjang Ghozali]