11 Anggota DPRD Sumut Bungkam Usai Diperiksa KPK

Oleh Cahya Mukti, Aldi   ยท   30 Jan 2018 21:47 WIB   
Pemeriksaan terhadap 11 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) periode 2009-2014.

Lagi-lagi kami sebagai masyarakat di perlihatkan dengan sampahnya Negara (Korupsi) yang pada intinya adalah SERAKAH.

Sebenarnya sebuah jabatan jikalau bisa mengemban amanah? hidup ia sudah SANGAT CUKUP! lalu mengapa ia berani melakukan atau memakan uang RAKYAT? Jawaban anda apa?... apa sama jawaban anda dengan jawaban saya? (SERAKAH)!

Hei.....!

Para Penereus Bangsa! entah dari mana asalmu. Tingkatkan rasa jiwa kepemimpinanmu dalam membangun atau mempertanggungjawabkan sebuah pekerjaan yang sudah di amanahkan.

Jangan malah sebaliknya! 

Rasanya kami sudah sangat muak dengan para pelaku tikus-tikus berdasi itu.

Semoga generasi penerus bangsa kami jauh dari tikus-tikus berdasi sebelumnya, dan jauh lebih baik untuk memajukan Negara yang kita cintai.

Supaya tugas yang di amanahkan bisa dirasakan untuk Masyarakat sekitar, tentunya semoga bagi para penerus Bangsa ini mempunyai Jiwa Kenegaraan yang tinggi dalam melaksanakan pekerjaannya. agar kedepannya Negara ini jauh dari Korupsi, kami yakin apabila kita tanamkan jiwa dengan kepedulian untuk membangun Negara, (Optimisme) tidak akan lagi yang namanya KORUPSI!

Semangat untuk kita para penerus Bangsa, agar kita bisa memberikan yang terbaik buat Negara. 

Singkirkan untuk koruptor!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Cahya Mukti]